Aplikasi Validasi EMIS untuk MA

Segera untuk ditindaklanjuti dengan memvalidasi data EMIS dengan aplikasi validasi berikut, data harus sudah terkumpul di Operator EMIS KKM besok Senin, 19 Oktober 2015 pukul 10.00 WIB dan pukul 13.00 WIB operator KKM harus sudah menyerahkan database (*.mdb) EMIS seluruh anggotanya ke Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Demak.
Aplikasi Validasi dapat di download di sini.

17 thoughts on “Aplikasi Validasi EMIS untuk MA”

  1. pak azis mhn maaf untuk dowloadtan aplikasi validasi saya hasilnya masih 2014 dan belum bisa login, apakah ada yang salah pak ?

  2. Masih ada lagi mas, untuk Semesternya masih kosong. Apa mgkn .NetFramemwork-nya ya, mas?

  3. mas AZIZ, kami kesulitan untuk memasukkan PASWOD dari NSM kami, katanya belum terdaftar dan disuruh menghubungi kemenag, pahahal untuk EMIS kemarin semester genap bisa kami gunakan, tolong beri solusi, suwun.

  4. pak Aziz,Kami belum berhasil Backup..terkendala di Nama Kepala Madrasah, setiap kali kami backup ada tulisan “belum diisi/beda dengan”. padahal semua sudah terisi..pripun solusinya pak,,? kami tunggu..mksh.

    1. Nama yang dicantumkan di profil lembaga nama kepala madrasah harus sama dengan nama guru di excel yang dijadikan tugas tambahan kepala madrasah

  5. aplikasi emis untuk ma, apa harus memakai win xp mas azis?
    karna diwin 7 sewaktu open file terdapat corrupt memory

  6. pak aziz,, mohon infonya,, saya coba isi aplikasi desktop MTs,, setelah saya lakukan backup,, ada timbul warna merah di kolom kepala sekolah,, ada notice : belum diisi/beda dengan……. mohon pencerahannya…. 🙂

Comments are closed.